Saranghae…..I loveU Cho Kyuhyun! Part 1

Annyeonghaseyo!! Ini dia FF pertama kita!! Silahkan coment! Kalau buruk ya……mianhae ya!

LANJUT! FF

 CAST: CHO KYUHYUN

              PARK HYE KYUNG (Author)

Other cast: Found by yourself

Kyuhyun POV

ARGH!!!Kenapa aku sial sekali hari ini!!!Seorang anak baru,dari kls 10 B memarahiku karena aku bukan pemimpin MOS dan OSIS yang baik! Pikir Kyuhyun. Tentu saja langsung kuhukum dia,siapa yang berani dgn Cho Kyuhyun,member sekaligus maknae di boyband terkenal,Super Junior,yang bisa membuat banyak fans wanita,dari bayi (?) sampai orang tua menyukaiku.Tapi….tunggu,siapa namanya?  Sontak Kyuhyun langsung melihat name tag anak itu. Jadi namanya Park Hye Kyung? Lumayan namanya,wajahnya juga cantik,tapi kelakuannya yang membuatku MARAH!INGAT ITU M-A-R-A-H!!!!

Author POV

Tanpa sadar,Kyuhyun berteriak MARAH,sehingga membuat semua orang kaget,bagi yang sudah mengenal Kyuhyun,itu akan menjadi BENCANA.

Yesung:SEMUANYA!!CHO KYUHYUN,KETUA OSIS KITA MARAH!!!!!

Leeteuk:SIAPA YANG MEMBUATNYA MARAH???

Kyuhyun:DIA!! *sambil menunjuk Hyekyung*

Hyekyung:Mwo? AKU?AKU?APA SALAHKU?

Kyuhyun:JADI KAU MENYANGKAL?KAU TELAH MENGATA-NGATAIKU BAHWA AKU ADALAH KETUA MOS DAN OSIS YANG BURUK!

Hyekyung:Kan memang benar,kau adalah pemimpin yang buruk.Kau sengaja bukan,mengerjai para anak baru,kelas 7 dan 10,untuk membawa roti dari china isi darah (aslinya,itu msdnya bakpau isi stroberi),memakai kardus sebagai baju,serta aksesoris dari SAMPAH!Kau pikir itu bagus?Dan kami harus menyiapkan semua itu dalam satu jam!ITU MENYIKSA KAU TAHU!

Hyekyung POV

Aku memarahi si ketua OSIS yang kutahu juga ketua dari geng kece.Lebay sekali,ga jaman banget namanya.Ya,aku memarahi si sok tampan di depan seluruh murid baru,teman”nya,aku tidak peduli,dia memang kejam,dan aku akan membuat dia,menjadi baik,tidak kejam lagi.Hahahahahaha,akan kubuat kau menurut padaku CHO KYUHYUN!! Aku pun pergi meninggalkan Kyuhyun yang sedang marah menatapku.

Hyekyung: Ayo Jung,kita pergi,SEMUANYA,AYO ISTIRAHAT.

Eunjung: Ta..tapi Hye,MOSnya blm selesai….

Hyekyung: Sudah,biarkan saja.

Aku tidak peduli,semua murid baru mengikutiku atau tidak,yang penting,bisa membuat si Kyuhyun jengkel!

Back to Kyuhyun POV

MWOYA!!!!Jadi si anak baru a.k.a Hyekyung memarahiku? Segera aku menyusulnya,menarik tangannya,ku ajak dia ke mobilku.

Hyekyung:YA!!!Lepaskan CHO KYUHYUN SIALAN!LEPASKAN!!

Dia memberontak……

Kyuhyun:AW!!AW!AW!AW!*eh*

DIA MENGGIGIT TANGANKU!!Kau tahu,itu sakit.Sontak segera kulepas genggamanku.Dan itu memberi kesempatan baginya untuk LARI.Dan tentu saja,sebelum itu terjadi,kucium saja dia.

Hyekyung:Ya!Lepa……………….

Kyu:……….

T.B.C

Mian ya,kalau JELEK,hehe.

Posted on August 5, 2012, in Fanfiction, Super Junior and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

