Saranghae…………I love U Cho Kyuhyun part 3

Cast: Cho Kyuhyun as Kyuhyun

Park Hyekyung as Hyekyung

and another cast…..

Last eps…..

Leeteuk: Mwo?

Kyu: Ani…Sudahlah,ayo kita bawa mereka!!

Kira” akan dibawa kemana,Hyekyung dan Eunjung oleh GENG KECE ??

……..*********…………….*****

Author POV

Kyuhyun dan kawan”nya membawa Hyekyung dan Eunjung ke Sungai Han,disana sudah ada meja makan diatas sungai *ngerti ga?*

Hyekyung: LEPASKAN PARA NAMJA BABO!GILA! Lepas!Lepaskan!

Eunjungpun yang jago karate ini membanting Yesung dan Shindong yang memeganginya.

Shindong: *brukk* Aw…sakit tahu

Yesung: *brukk,brakk* Ah…..a..ku….sa..kit..*jatoh sambil nyanyi critanya*

Eunjung: YA!LEPASKAN HYEKYUNG! *tendang jrnya Kyuhyun dan Siwon*

Kyu+Teuk=KyuTeuk=Kutuk(?): AW SAKIT YEOJA BABO!

Akhirnya Hyekyung pun lepas.

Eunjung: Ayo Hye! Kita pergi sebelum mereka menangkap kita!

Akhirnya Hyekyung dan Eunjung dapat lari,tapi entah bagaimana dan gimana,tiba” Kyu udh ada didepan mereka *mungkin pake sayap kaya Batman kali ya?*

Kyu:STOP! *gaya polisi nyetop buat nilang org*

Hyekyung:KYA!!!!SETAN! *tendang kaki Kyuhyun*

Eunjung: Nyok pergi *ngomong dgn santai*

Kyuhyun pun menarik Hyekyung sementara  Leeteuk dengan senyumnya yg lucu itu menarik Eunjung sang pujaan cinta(?)

Kyuhyun POV

Aku menarik Hyekyung ke dekapanku,memeluknya……..

Kyu: Chagi…….wae sih…kau memberontak padaku?

Hyekyung: Mwo???? *melotot* Chagi??

Kyu: Ne….chagi…….bukankah sudah kubilang bahwa kita pacaran?

Hyekyung: Siapa bilang?AKU TIDAK MAU MENJADI PCRMU!

Kyu: *smirk* Hehe,wae kau tidak mau hmmm? *pegang dagunya Hyekyung* *evil smile :O *

Hyekyung: *singkirin tangan Kyu* Apa pegang” hah? Aku tidak menyukaimu!*lipat tangan didada*

Kyu: Kau harus mau……..atau kalau tidak…..Eunjung akan jadi pacarnya Leeteuk loh…….*bisik di telinga Hyekyung*

Leeteuk: Wah,kalau itu terjadi,bagus! Ya kan Eunjung

Eunjung: N…ne Le…Lee….LeeTeuk

Leeteuk: Wae? Kau takut padaku? *peluk Eunjung*

Sialan Leeteuk hyung,dia malah asyik”nya menggoda Eunjung,hmm….entah kenapa…….aku merasa Hyekyung benar” cantik……*ya iya dong,numpang narsis*

Kyu: Leeteuk hyung………..hyung………HYUNG!

Leeteuk: *brenti goda Eunjung* Ne? Wae? Mwo?

Kyu: Hentikan”

Aku membawa Hyekyung ke tengah sungai,tentunya bukan untuk membunuhnya tetapi……….aku ingin melamarnya..

Kyu: Hye………..ayo kita ke tengah sungai…….

Hyekung: Untuk apa?

Kyu: Nanti kau akan tahu

Hyekyung: A[akah makan? Btw aku blm makan

Kyu: Mwo? Blm makan? Wae?

Hyekyung: Karena kau mengejarku😛

Kyu: Mianhae…..nanti kita makan ne?

Hyekyung: Sama Eunjung

Hyekyung POV

Wahahaha,dia mau apa ya………mengajakku ke tengah sungai? Hm….mencurigakan sekali.

Kyuhyun membawaku ke tengah sungai,dgn rasa penasaran,aku ikuti saja.

Kyu: Duduklah

Hyekyung: Gamsha…….kau….mau apa?

Kulihat dia jongkok didepanku *ya,tahulah kalau cowo” ngelamar gayanya gmn*

Kyu: Would you be…….my lovely girlfriend??????

Akan kah Hyekyung menerima lamaran Kyu atau malah menolaknya????? Hm……silahkan tebak chingu!

T.B.C <bukan penyakit ya

Posted on August 16, 2012, in Fanfiction, Super Junior and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: