Percakapan SJ

Did You know :~via~

Ryeowook: di saat Kyuhyun debut, dia pernah datang ke kamarku setelah dia meminum banyak alkohol. setelah dia meminum 1 botol soju dia berkata padaku, “Ryeowook-ah, aku sangat sedih.” saat kita ada di masa lagu U, Kyuhyun datang dengan muka sedih karena Leeteuk Hyung.

Leeteuk : what ?? why me ? why ? why ? (teriak)

Ryeowook : Kyuhyun menangis krn Leeteuk hyung tidak menyukainya.

Kyuhyun : tidak biar aku jelaskan, Leeteuk Hyung tidak suka jika melihat seseorang utk pertama kalinya. itulah kenapa kau harus berjalan diatas kulit telur sekitar Teuk Hyung…

Ryeowook : krn dia menyukaiku..

Kyuhyun : dia tidak menyukaimu..

Ryeowook : benarkah ?

Heechul : oh, jgn khawatir karena aku juga tidak menyukai Ryeowook. Tapi, setelah berjalannya waktu aku mulai merubahnya..

Ryeowook : ah iya, sekarang Teukie Hyung sangat care pada Kyuhyun…

Kyuhyun : saat pertama kali aku pernah berkata seperti ini, aku sering ke kamar Ryeowook semasa aku debut untuk sebagai tempat curhat. Kita berdua ada di kamar itu, tiba-tiba aku tidak bisa berkata-kata tapi yang jelas ada bau aneh di kamar itu.

Leeteuk : apakah itu gas beracun ?

Kyuhyun : aku mulai bertanya padanya (Wookie), di kamar itu hanya ada aku dgn nya. tidak mungkin jika aku. Lalu aku berpikir tidak mungkin jika dia maka aku coba untuk meminta maaf. lalu Ryeowook bertanya ‘apakah kau kentut ?’ aku tahu itu adl hal yg memalukan, tapi dia itu tahu bahwa dirinya sendiri yg kentut justru kenapa dia bertanya padaku lagi ?

From: Facebook

Posted on September 10, 2012, in News, Super Junior and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

