‎>> Fakta menarik seputar konser SMTOWN di Jakarta<<

1. Leeteuk: Saya menunda Wamil saya, demi Indonesia, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia.

2. Leeteuk: Aku mengecewakan indonesia. Penampilanku tdk maksimal. Mianhae.

3. Leeteuk: Saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang? Aku takut kehilangan kalian.

4. Leeteuk: Kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other

5. Leeteuk: Gadis indonesia cantik2 dan ramah. Bolehkah aku menikahi kalian semua?

6. Eunhyuk: Saya suka pisang Indonesia, warnanya hijau tp manis, sangat unik.

7. LeeTeuk: Aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau, Indonesia seperti miniaturnya Dunia.

8. Sungmin: aku suka gorengan, karena rasanya renyah. Bisakah kimchi dibuat seperti ini?

9. Donghae: Bisakah SATE itu tdk di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu menggangguku!

10. Siwon: Knp iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa? iklan TV indonesia sangat Unik. Aku suka.

11. Sungmin: Gorengan terbuat dari apa? bisakah Ryeowook membuatkannya untukku?

12. Leeteuk: Mengapa Indonesia banyak sekali pulaunya?? apakah pulaunya bisa melahirkan? -__-

13. Kyuhyun: Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto. Ternyata tidak ada -__-”

14. Kyuhyun: Siapakah orang itu *sambil nunjuk pengemis* kenapa pakaiannya seperti itu (maklum dikorea gak ada begituan) LOL

Credit : Supergenerationfans

Via: Facebook

Posted on September 24, 2012, in News, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

