Gelaran ‘SMTOWN LIVE TOUR III IN JAKARTA’ telah usai tapi ada secuil cerita manis dari para personil Super Junior.

*Makanan favorit oppadeul:

Sungmin :Gorengan
Kyuhyun: Indomie kari ayam
Donghae: Nasgor
Eunhyuk: Pisang
Siwon: Sate & nasgor
Teukie: Semua suka

Leeteuk : “assalamualaikum nama saya Leeteuk.Apa kalian kangen saya?”

Leeteuk: “Aku mengecewakan Indonesia.Penampilanku tidak maksimal.Mianhae.”

Leeteuk: “Saat aku wamil,apakah Angels-ku akan Hilang?Aku takut kehilangan kalian.”

Leeteuk: “Saya menunda wamil saya, demi Indonesia,karena saya sangat cinta kepada Indonesia.”

Leeteuk: “Gadis indonesia cantik-cantik dan ramah.Bolehkah aku menikahi kalian semua?”

Leeteuk: “Kurasa saat ini aku lebih cute daripada aku di MV No Other.”

Leeteuk: “Aku belum puas berbicara Bahasa di presscon.”

Leeteuk: “Sebenarnya aku ingin liburan di indonesia tapi jadwal tidak memungkinkan.”

Leeteuk: “Aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau.Indonesia seperti miniaturnya dunia.”

Sungmin: “Gorengan terbuat dari apa?Bisakah Ryeowook membuatkannya untuk ku?”

Sungmin:”Aku suka gorengan karena rasanya renyah.Bisakah kimchi di buat seperti ini?”

Kyuhyun: “Kukira di Hotel Mulia ada yang ingin meminta foto,ternyata tidak ada.”

Eunhyuk: “Saya suka pisang indonesia,warnanya hijau tapi manis,sangat unik.”

Eunhyuk: “Bisakah pisang hijau ini kita bawa ke korea?”

Eunhyuk: “Saat pulang nanti,bisakah kita membawa makanan Indonesia ke Korea?”

Siwon: “Kenapa iklan di tv Indonesia semuanya membuat kita tertawa?Iklan tv Indonesia sangat unik.Aku suka!”

Yesung : “Suka sekali sama sate.Petugas hotel bilang dia pesan untuk makan pagi,makan siang sampai makan malam”.

Donghae: “Bisakah SATE itu tidak di tusuk?Rasanya enak tapi kayu itu menggangguku!”

Kangin : “Senang sekali lihat ELF Indonesia karena ia akhirnya bisa melihat lautan blue saphire”.


Source:SMTownJKTFact
Credit:IniSajaMo
Posted by:Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

Via:Facebook

Posted on September 27, 2012, in News, Picture, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

