‎121122 SuperJunior’s leader Leeteuk wrote a special message for his fans E.L.F. from the army

To. Penggemar yang Aku cintai! My everything E.L.F.

Aku Leeteuk Super Junior!! Ah … sekarang Aku tentara dengan nomor training 85, Park Jungsoo!
Apakah kalian semua baik – baik saja ? Aku lulus dari Uijeongbu dan sekarang melakukansegala sesuatu dengan baik dengan saudara-saudara yang 10, 11 tahun lebih muda dari ku di pusat pelatihan Baekmashin.
Dari Leader suju dan sekarang aku berperan sebagai pemimpin tentara di militer.
Seperti yang diharapkan, bahkan di tempat ini aku bisa merasakan popularitas yang besar! ^-^
Aku punya banyak kegelisahan dan ketakutan sebelum datang ke sini tapi sekarang setelah itu benar-benar terjadi, perasaan gelisah dan ketakutan itu hilang, dan juga terima kasih atas surat tulisan tangan dan dari internet! Saat membaca surat kata per kata dengan jelas, ini bukan sekali atau dua kali aku merasakan perasaan yang kuat. Terima kasih.

Ini adalah sesuatu yang membuatku untuk selalu bersyukur. Bahkan di hari ketika aku mendaftarkan diri,ada kerumunan mengagumkan. Seperti yang diharapkan, itu yang terbaik!!
Dan juga dari ulang tahun ke-7. Aku minta maaf kalau aku tidak bisa berterimakasih satu per satu secara pribadi.
Apakah kau tahu bahwa semakin sering aku bekerja, semakin aku ingin bertemu dengan kalian semua? Aku rindu melakukan tur dunia dengan para anggota dan mampu melihat lightsticks biru dan mendengar suara sorak sorai.
Ah! dan juga, DVD yang dijual di Jepang adalah nomor satu! dan juga boys in city.

Untuk orang-orang yang menunggu untuk melihat diriku, Aku sedang mempersiapkan diri jadi bersiaplah!
Di akhir tahun, yang tersisa adalah upacara penghargaan, Ini akan menjadi baik jika semua orang bisa tersenyum cerah dan mengakhirinya dengan baik!
Benar-benar merindukanmu dan merindukanmu dan merindukanmu dan benar-benar ingin melihat mu melihat mu melihat mu.

Semuanya … Kalian harus bahagia dan sehat! Seperti telah dikatakan bahwa Kau tidak tersenyum karena kau senang tapi karena tersenyum adalah hal yang membahagiakan.
Everyone be well!! E.L.F-ya!! I love you…

Cr SMTOWNGLOBAL
Eng trans by teukables
Via : Facebook

Posted on November 22, 2012, in News, Picture, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

