[121214] FANACC Yesung At MoBit

Aku bertanya pada Yesung soal rambut pinknya.

Me : Berapa lama kmu akan menjaga rambut pinkmu ?

Yesung : Sebenarnya aku akan menjaga sampai comeback nanti tapi… (dan kemudian dia berbicara tentang masalah akar dan seseorang bertanya padanya tidak pada saat menunjuk rambutnya)

Me : Mengangguk *masih shock* Saya lebih suka rambut hitam
Yesung : Tahun depan ! *tersenyum*

Me : Iya

Dan kemudian saya bertanya pada YeMom tentang rambutnya Yesung oppa dan dia berkata dia bertanya kembali pada saya. LOL
Saya berkata saya lebih suka warna hitam dan dia berkata dia tidak suka kalau Yesung oppa memakai hitam terlalu banyak ! kkkk
Ketika saya berkata its’ cool (itu keren), dia berkata betapa lebih cool yang ini ???

cr : @100pfan
Via : DDANGkomalogy
Indo-Trans By : Tyna KamilaElf Cloudsomnia

Posted on December 14, 2012, in News, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

