Kisah unik Eunhyuk di Fantazy Couple 2009

Jadi ceritanya Eunhyuk itu dihadapin sm anak kecil (sumpah anak kecilnya gokil, udah ompong humoris lagi) buat nanya solusi gitu.

Hyuk: Annyeong Haseyo…
Child: Annyeong Haseyo… aku bener2 suka lagu sorry-sorry..
Hyuk: Benarkah, kau suka lagu sorry-sorry..??
Child: ya.. aku bisa menyanyikannya…

Anak kecil itu nyanyi sorry2 deh, tapi pas part “naaega naega naega” itu dia ngos-ngosan nyanyinya. Terus si anak kecil itu bilang “ah karena aku gak punya dua gigi depan, jadi nyanyinya sampe sini aja ya..”😄 LOL

semua penonton ketawa.

Child: Oppa, super junior punya 13 member kan..??
Hyuk: Ya…
Child: apa kau datang sendirian..??
Hyuk: iya aku datang sendiri🙂
Child: Aku suka kangin oppa, Shindong oppa, Yesung Oppa, Leeteuk oppa dll…
Hyuk: *frustasi*
Child: apa yang membuat kau merasa frustasi..??
Hyuk: banyak member di SJ, ketika kami semua bersama, orang2 akan memilih ku dan bilang menyukaiku, tapi ketika aku sendiri, mereka sepertimu, menyukai memberlain, tidak memilihku. apa yang harus aku lakukan untuk menarik perhatian orang-orang..??
Child: siapa diantara 13 member yang paling good looking..??
Hyuk: haruskah aku jujur…??
ChildL ya..
Hyuk: aku pikir, aku yang no 1.
Child: *ketawa* bagaimana dengan Kangin oppa..??
Hyuk: Kangin hyung sedikit dibelakangku (tampannya). wkwkwk
Child: bagaimana dengan bernyanyi..???
Hyuk: aku Rapper..
Child: *ketawa*
Hyuk: sebenernya aku peringkat 12 dari 13 (nyanyinya)
Child: ahh… bagaimana dengan Kangin oppa..?? (LOL)
Hyuk: *frustasi* kenapa kau selalu bertanya tentang Kangin…??
MC: maaf, master brain kita yang satu ini di gak ada orang lain lagi di otaknya kecuali Kangin, maaf tolong dimengerti. bisa kah kau menutup telingamu sebentar..??
Hyuk: *tutup kuping*
MC: *bisik2 ke anak kecil* pura-pura anggap dia kangin.
Child : *Ketawa* bagaimana dengan Dancing..??
Hyuk: Dancing.. oppa aku paling bagus dalam dancing
Child: Bagaimana dengan Kangin oppa ? dia nomr berapa? (wkwkwk)
Hyuk: *frustasi* dia tidak mengerti tentang dancing.
Child: baiklah, aku ingin melihatmu dancing.
Hyuk: *nge Dance* bagaimana, apa aku lebih baik dari Kangin..?
Child: iya..
Hyuk: apa..?? benarkah,,? oh apakah orang2 akan mengenaliku jika aku berjalan sendiri di jalan. Soalnya ketika aku debut dan aku ingin membeli albumku kemudian membayarnya, sang penjaga toko bilang “oh”, aku pikir dia mengenaliku, api ternyata dia malah bertanya “apa kau suka Super Junior?” (lmfao)
Child: *ketawa* kalau begitu, kenapa kau tidak memakai name tag saat di jalan…??
Hyuk: *manggut2*
Child: aku juga takut tidak dikenali orang2, makanya aku pakai name tag “master of ears- Jeon Si Yeon”.
Hyuk: lalu apa aku harus mengenakan name tag ini setiap hari? *nunjuk namtag nya bentuk ayam* tapi ini terlalu kekanak-kanakan. oppa sudah 20 thn.
Child: tapi setelah aku pakai nametag ini, orang2 mngenali dan menyapaku..
Hyuk: benarkah..??? ngomong2 apa kau masih tetap pakai namtag kalau pergi keluar..
Child: oppa, setelah kau muncul di Fantasy Couple, kata2 jujurmu akan meningkatkan kesadaran banyak anak2. popularitasmu akan meningkat dan kau akan lebih terkenal.
Hyuk: ohhh…
Child: aku akan mempromosikanmu, jadi kau harus memberiku tanda tanganmu setelah ini.
MC: 3 atau 4 tanda tangan..??
Child: tidak.. tidak… teman2 sekolah ku termasuk guru semuanya jadi 550 orang..😀
Hyuk: *STRESS* APA KAU BILANG…??
Child: kalau oppa khawatir tanganmu sakit karena banyak memberi tanda tangan, kau bisa memegang tanganku dan pergi kesekolah bersama *megang tangan hyuk trus jalan ke backstage* (modus bener di bocah)

Child: aku punya satu permintaan..??
Hyuk: Apa…??
Child: bisakah kau membantuku untuk mendapatkan tanda tangan Kangin oppa..??
Hyuk: jadi kau minta 1 tanda tangan Kangin, dan 570 tanda tanganku…??
Child: ya…
Hyuk: ok aku tahu sekarang, jadi kalau popularitasku meningkat, maka aku akan sangat berterimakasih pada master of ears (anak kecil itu). ok CHEERRSSS

Via : Facebook

Posted on December 26, 2012, in News, Picture, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

