[NEWS] Leeteuk Super Junior Menikmati Kehidupan Militernya

Foto tersebut menampilkan Leeteuk bersama Sangchu Mighty Mouth.Keduanya mendaftar militer pada tanggal 30 Oktober. Leeteuk akan ditraining selama 5 minggu sebagai bagian dari pelayanan wajib selama 21 bulan didalam militer.Dia bergabung dengan selebriti Korea lainnya yang sedang menjalani tugas wajib militer.

Diantaranya adalah Heechul Super Junior,Rain,Kim Kyu Jong SS501,Lee Hyun 8eights,Jungmo TRAX dan aktor Kim Dong Wuk.Ribuan fans Korea dan fans Internasional pergi ke 306th Support Group di kamp militer yang terletak di Uijeongbu,provinsi Gyeonggi pada hari Leeteuk masuk militer untuk melihat dia pergi.Anggota Super Junior termasuk Donghae,Shindong,Kangin dan Kyuhyun berada disana untuk memberikan dukungan moral kepada Leeteuk. Dalam waktu 2 tahun kedepan,Super Junior akan tampil tanpa leader mereka.Pada tanggal 2 November,Super Junior tampil di ”Music Bank World Tou

r” di Chili bersama grup lain seperti MBLAQ dan CN Blue.

Leeteuk adalah anggota ketiga Super Junior yang memenuhi tugas wajib militer.Pada tahun 2010,Kangin masuk militer dan dibebastugaskan pada bulan April lalu.Heechul mengikuti tahun lalu dan sekarang bekerja sebagai personel pelayanan publik.Dia akan dibebastugaskan dari militer tahun depan.

Credit:mb.com.ph | via Shinningsuju
by felice @ detikkorea

Via : Facebook

Posted on November 4, 2012, in News, Picture, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Reblogged this on amandachayanidotcom1 and commented:
    Leeteuk akan ditraining selama 5 minggu sebagai bagian dari pelayanan wajib selama 21 bulan didalam militer

Leave a comment