Daily Archives: September 24, 2012

Leeteuk Dianggap Artis SMTOWN Paling Ramah

Ini merupakan kali ketiga bagi Super Junior untuk tampil di Indonesia. Hal itu sepertinya membuat leader Super Junior, Leeteuk sangat senang.

Keramahan dari leader ini tergambar ketika Leeteuk
berbicara dengan sapaan, “Assalamualaikum, selamat sore, nama saya Leeteuk, saya suka Indonesia gadis,” ucapnya, Sabtu (22/9).

Ucapan khas Leeteuk itu

 sudah menjadi trade mark semenjak tahun 2011 ketika dirinya tampil dalam konser KIMCHI. Dalam konferensi pers SMTOWN tersebut, Leeteuk nampak paling santai.
Leeteuk juga sempat menggoda leader boyband EXO-M, Kris. Di mana saat Kris menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris, Leeteuk melakukan aksi dubbed. Spontan hal itu membuat media dan semua yang hadir dalam jumpa pers tersebut terhibur.Bahkan ketika konser, meski Leeteuk sempat salah menyebutkan waktu, tapi beberapa orang mengaku bahwa karakter Leeteuk yang senang tersenyum dan lantas membungkuk pada fans tersebut merupakan yang paling dikenang.

Selain itu, EXO-M juga bercerita mengenai rasa senang tampil di Indonesia dan berharap bisa menjadi seperti senior-senior mereka artis SM Entertainment.

Cre : Kapanlagi.com
Via: We Are e.l.f love super junior forever

Via: Facebook

[NEWS]Super Junior Raih Perhatian Tertinggi di SM TOWN INA

Kapanlagi.com – Tingginya popularitas Super Junior benar-benar terbukti. Lihat saja antusias penggemar saat boyband ini menjadi artis K-Pop pertama yg menggelar konser 3 hari di Indonesia.

Dalam konser SMTOWN yg digelar Sabtu (22/9) malam, para ELF tampak mendominasi. Bisa dibilang, jumlah penggemar Super Junior adalah yang terbesar di an

tara fans artis SMTOWN lainnya.

Super Junior tercatat menyanyikan 10 lagu yang dimulai dengan Oops (ft. f(x)), Superman, Don’t Don, Bonamana, Sorry Sorry, Perfection dan A-Cha. Selain itu, single Dancing Out, Oppa Oppa dan Sexy, Free & Single juga ikut memeriahkan konser itu.

Setiap kali mereka muncul di panggung, teriakan penonton jadi jauh lebih histeris. Dalam waktu singkat, sapphire blue ocean pun langsung menguasai stadion Gelora Bung Karno.

Istimewanya lagi, penampilan kali ini adalah kali pertama bagi member Kangin yang baru usai wajib militer. Bahkan member Super Junior M, Zhoumi dan Henry juga turut hadir menghibur [ara ELF secara live.

Cr :KapanLagi.com

[NEWS] Siwon Artis SM Entertainment Paling Populer di SMTOWN INA

Kapanlagi.com – Memiliki wajah yang tampan, membuat member Super Junior, Choi Siwon begitu digilai penggemar.

Hal ini terbukti dalam konser SMTOWN INA, Sabtu (22/9) malam. Siwon yang pertama kali tampil di panggung ketika penampilan Eunhyuk dan Donghae dengan lagu Oppa Oppa langsung membuat histeris penonton.

Tak peduli gadis remaja, ibu-ibu dan bahkan penonton pria dewasa, mereka setuju bahwa Siwon memang begitu mempesona.

Berjalan dengan kemeja putih rapi, Siwon mendekati Eunhyuk dan berbisik ‘I Love You’ langsung membuat teriakan penonton pecah.

Tidak hanya itu, ketika dalam penampilan lainnya bersama Super Junior, setiap kali sosok Siwon tertangkap kamera dan ditayangkan di LCD, histeria di GBK seolah tak tertahankan dengan teriakan namanya.

cr:KapanLagi.com

Via: Facebook

Super Junior’s Eunhyuk for ‘Singles’ magazine

Baru-baru ini Eunhyuk Super Junior melakukan pemotretan untuk edisi Oktober dari majalah Singles.

Dalam sesi pemotretan, Eunhyuk tampak lebih gugup dari biasanya karena ia melakukan pe

motretan sendiri tanpa anggota Super Junior lainnya. Namun, ia menghasilkan pemotretan yang bagus dengan pose yang sempurna.

Eunhyuk berbagi cerita dalam wawancara singkat :

“Aku pergi ke Yunani, Jika mengatakan bahwa kita adalah grup tanpa libur, aku lebih memilih mengatakan bahwa liburan adalah hasil dari kerja keras yang telah dicapai oleh grup.

Dalam 10 tahun, aku tidak pernah pergi untuk liburan atau ke luar negeri tanpa member. Kadang-kadang aku berpikir “Bagaimana jika pergi liburan ketika memiliki waktu luang, dan memberitahu sisa dari mereka ketika aku kembali?”

Jadi saat ini, aku pergi ke Yunani, dan bahkan pergi untuk mengunjungi Santorini. aku mendengar bahwa ada pantai yang terlihat seperti surga? benar-benar penasaran. hahaha! “

Meskipun Eunhyuk adalah orang yang ceria dan terbuka, kadang-kadang ia juga akan merasa kesepian. Berada di panggung dan melakukan yang terbaik untuk penampilannya serta menggunakan semua kekuatannnya, dengan penggemar yang bersorak, namun tidak akan mudah baginya untuk kembali ke kehidupan normal. Dengan ini ia memiliki perubahan dari lingkungan yang berbeda, dan merasakan perasaan kesepian.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan kami, yang memberikan album, hal yang paling berkesan adalah album kita sendiri, dan paling berharga.

“Ketika aku mulai menyukai dance, impianku sudah diatur. Ketika aku duduk di kelas 6 SD, aku sudah bertujuan untuk menjadi seorang penyanyi. Setelah menonton penampilan HOT, aku akan mengikuti langkah mereka dan belajar menari, dan merasa seperti aku telah menemukan jalan untuk diriku sendiri.

Aku sudah memikirkan menjadi pemain sepak bola saat itu, tetapi ketika aku mengubah tujuan dan ingin menjadi seorang penyanyi, impianku tidak pernah pudar sejak saat itu. aku juga tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi jika aku gagal.

Aku tipe orang yang harus berhasil tidak peduli dengan apapun, bahkan ketika menjadi trainee, aku tidak pernah merasa lelah. Ketika aku baru saja memulai debut, aku sudah selalu merasa bahwa grup kami akan berhasil.

Terkadang aku mungkin khawatir, tetapi setelah aku bangun keesokan paginya, semua kekhawatiran akan pergi. Karena aku percaya bahwa aku akan mendapatkan waktu itu, karena aku selalu bekerja keras.

Sampai saat ini, anggota Super Junior masih seperti ini. Semua dari kita memiliki keinginan kita sendiri, hal-hal yang ingin kita lakukan. Kita semua memiliki mimpi seperti mendapatkan Penghargaan sebagai MC Terbaik, Penghargaan Aktor Terbaik, dan Artis terbaik di tahun yang sama. Berharap bahwa dari tiga, dua di antaranya akan dicapai olehku.

Eunhyuk juga memiliki harapan bahwa Super Junior tidak akan berubah hingga 10 tahun kedepan, namun ketika ditanya tentang hal itu raut wajah Eunhyuk terlihat berbeda.

“Saat itu aku akan berusia 37 tahun, bahkan Kyuhyun hampir menginjak 36 tahun, diantara kita pasti sudah menikah, dan mungkin akan memiliki kegiatan solo, pada saat itu, kita harus masih tahu posisi kami. Belum lama ini, maknae Kyuhyun juga telah
bergabung industri variety show, dan persaingan antara anggota juga semakin sulit.”

Meskipun kami hanya sebagai penyanyi, melakukan akting, atau MC, atau mengambil bagian dalam variety show juga merupakan tujuan kami. Tentu saja aku berharap untuk menjadi MC yang sukses, tapi sebelum tubuhku bisa menangani hal ini, prioritasku masih dapat menari dengan baik.

Jika ada kesempatan, aku juga berharap untuk memiliki album solo atau merencanakan kegiatan untuk diriku sendiri. Harapan setiap orang akan terus mendukung Super Junior dan Eunhyuk! aku akan benar-benar terus bekerja keras!

Super Junior juga memiliki pola pikir dan memberi dalam segala apa yang kita punya. Untuk menjadi grup yang sukses seperti sekarang ini, kita tidak bisa melupakan upaya Leeteuk Hyung. Anggota kami juga sangat baik hati, jadi aku percaya bahwa kita bisa lebih baik dari grup lain.

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo.net

Via: Facebook

Eunhyuk Super Junior for Singles Magazine

 

 

 

 

Cr: ?

Via: Facebook

DG

kyu: hyung aku punya pisang hyung mau#nyodorin pisang
hyuk: eum…kaya nya enak tapi……pasti itu ada racun nya kan si kyu evil #ngomong dalem hati
kyu: ayolah hyung pasti laper….#senyum evil

hyuk: iya….tapi….#pegang perut
kyu: ayolah ini pisang paling enak loh#buka kulit pisang
hyuk: tapi tidak ada racun nya kan???
kyu: tidak…percaya pada ku
hyuk: baiklah#ambil pisang dari kyu
kyu: #lempar kulit pisang sebarangan
hyuk:#mau makan pisang sambil jalan eh ternyata kepeleset. adawwww….pisang ku…..
kyu: gleb…#pisang nya kemakan kyu dan kyu pun pingsan
hyuk: hahahahaha benar kan dia menyimpan di pisang nya obat biar pingsan hahahhaha
#kyu masih pingsan
Via: Facebook

‎>> Fakta menarik seputar konser SMTOWN di Jakarta<<

1. Leeteuk: Saya menunda Wamil saya, demi Indonesia, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia.

2. Leeteuk: Aku mengecewakan indonesia. Penampilanku tdk maksimal. Mianhae.

3. Leeteuk: Saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang? Aku takut kehilangan kalian.

4. Leeteuk: Kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other

5. Leeteuk: Gadis indonesia cantik2 dan ramah. Bolehkah aku menikahi kalian semua?

6. Eunhyuk: Saya suka pisang Indonesia, warnanya hijau tp manis, sangat unik.

7. LeeTeuk: Aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau, Indonesia seperti miniaturnya Dunia.

8. Sungmin: aku suka gorengan, karena rasanya renyah. Bisakah kimchi dibuat seperti ini?

9. Donghae: Bisakah SATE itu tdk di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu menggangguku!

10. Siwon: Knp iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa? iklan TV indonesia sangat Unik. Aku suka.

11. Sungmin: Gorengan terbuat dari apa? bisakah Ryeowook membuatkannya untukku?

12. Leeteuk: Mengapa Indonesia banyak sekali pulaunya?? apakah pulaunya bisa melahirkan? -__-

13. Kyuhyun: Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto. Ternyata tidak ada -__-”

14. Kyuhyun: Siapakah orang itu *sambil nunjuk pengemis* kenapa pakaiannya seperti itu (maklum dikorea gak ada begituan) LOL

Credit : Supergenerationfans

Via: Facebook